Presiden Jokowi Main Game Clash of Clans

Presiden Joko Widodo memang luar biasa. Segala aktivitinya pasti mejadi bahan pemberitaan media massa negara bahkan antarabangsa. Ini tidak terlepas dari kebiasaannya sebagai pejabat negara tanpa batas dengan rakyat. Jokowi senang blusukan sebagai agenda kerjanya sekaligus melihat langsung keadaan di wilayah yang ia pimpin.

Kebiasaan Jokowi blusukan hingga menjadi orang nombor satu di Indonesia terus berlangsung hingga kini. Namun ada aktiviti lain Jokowi yang boleh dianggap murahan sebagai ketua negara. Beredar foto Jokowi sedang bermain game online yang lagi trend iaitu Clash of Clans (CoC). Dalam foto itu, bekas Datuk Bandar Solo ini menggenakan baju putih dan jari-jarinya sibuk menyentuh iPad bermain CoC.



Entah kapan pengambilan foto ini dan bila-bila masa turunnya, ternyata Jokowi bermain CoC tidak sendiri. Kelihatan beberapa orang duduk di sofa lain dengan tersenyum. Namun pandangan Jokwi tetap pada iPad yang dipegang bermain game asal Finland itu.


Menurut kabar yang beredar, Jokowi gembira bermain CoC permainan yang penuh strategi. Dimana game ini harus menetapkan sebuah puak, mempertahankannya dari serangan musuh, sambil terus menyerang tempat tinggal para bunian. Nah kalian yang sedang menggilai CoC, beranikah menyerang milik Jokow? (*)
0 Komentar untuk "Presiden Jokowi Main Game Clash of Clans"

 
Copyright © 2014 the rock - All Rights Reserved
Template By Catatan Info